Jasa Pijat Panggilan Tegal 24 Jam Terapis Wanita & Pria


pijat panggilan tegal


Layanan Massage Panggilan Tegal dan Sekitarnya

Apakah Anda merasakan badan capek-capek dan pegal-pegal karena aktivitas yang padat? Jika Anda merasakan hal tersebut, maka Anda membutuhkan yang namanya pijat atau massage. Massage panggilan Tegal RATU MASSAGE & SPA melayani jasa pijat panggilan ke wilayah Tegal dan sekitarnya. RATU MASSAGE & SPA tidak hanya melayani pijat di dalam kota, namun juga ke luar kota.


Menu Pijat
Menu pijat yang kami tawarkan sangatlah komplit. Berikut beberapa diantaranya.
1.      Pijat urat syaraf
2.      Pijat pegal
3.      Pijat capek
4.      Pijat tradisional
5.      Pijat kebugaran
6.      Pijat refleksi
7.      Pijat relaksasi
8.      Pijat fullbody
9.      Kerikan  Spa dan lulur


Terapis Profesional
Semua jenis pijatan yang kami tawarkan akan dilakukan oleh terapis kami yang sudah berpengalaman. Kami memiliki tenaga terapis yang handal dan profesional yang telah memiliki sertifikat resmi dari kursus pijat terbaik. Jadi, semua terapis sudah paham betul tentang urat syaraf dan anatomi pijat tubuh manusia.


Bebas Pilih Terapis
Kami memiliki terapis pria dan wanita yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda. Tak jarang pelanggan wanita memilih terapis wanita karena alasan jauh lebih nyaman. Begitu pula sebaliknya. Pelanggan kami berikan kebebasan untuk memilih terapis sesuai dengan jenis pijat yang dibutuhkan.


Sistem Panggilan
Kami memberikan sistem pijat panggilan untuk Anda yang tidak sempat datang ke tempat praktik kami. Telepon saja customer service kami dan sampaikan jenis pijat, alamat pijat, dan waktu pijat yang Anda inginkan. Kemudian, kami akan langsung mempersiapkan terapis untuk melayani Anda.


Layanan 24 Jam
Layanan pijat yang kami berikan adalah 24 jam penuh. Bahkan, kami juga melayani pijat panggilan di saat offday. Hal ini memberikan keuntungan bagi banyak orang yang tidak sempat melakukan pijat di hari kerja. Anda bahkan bisa mendapatkan layanan pijat paket rombongan atau keluarga Anda.

Harga Pijat
Harga pijat yang kami tawarkan dijamin murah. Kami memberikan tarif 100 ribu rupiah untuk terapis pria dan 180 ribu rupiah untuk terapis wanita. Semuanya sudah berpengalaman luas dan ahli dalam bidang pijat memijat. Namun, harga bisa berubah sewaktu-waktu.


Disclaimer
Bukan pijat plus plus


Pesan Pijat?
Ingin mendapatkan jasa pijat sekarang? Hubungi kami melalui whatsapp di 

085211112024

Belum ada Komentar untuk "Jasa Pijat Panggilan Tegal 24 Jam Terapis Wanita & Pria"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel